Blog dari pribadi Anak Kijang

Personal Blog of Child Deer

Persönlicher Blog von Child Deer

Utama

Rabu, 01 Agustus 2012

TENTANG FACEBOOK


Kalian  tahu kenapa saya larang kalian semua (facebookers) buat curhat  di dindnig facebook? Jangan bilang ga tahu ya,,, hehehe. Saya serius untuk kalian semua (terutama Muslim) jangan sampai meluapkan hati kalian sampai diumbar-umbar di FB.
Facebook terkenal dengan adanya WALL atau DINDING. Pernah gak kalian bayangin kenapa namanya WALL atau DINDING? Kenapa gak  HISTORIES atau ACTIVITIES dan yang laen, bla bla bla,,,,.
Asal kalian semua tahu, yang buat Facebook ini namanya SLAMET Bin UDIN (lawak dikit), bukan dia lah. Nama pembuat Facebook ini adalah  MARK ZUCKERBERG. Mark adalah salah satu orang yang berbangsa YAHUDI. Sebenarnya apa hubungannya Facebook, Mark, sama Yahudi itu sendiri???


DINDING RATAPAN YAHUDI
Sekilas saya kasih tahu tentang dinding ratapan milik umat, bangsa, sekaligus agama Yahudi.
“Panjang tembok ini aslinya sekitar 485 meter, dan sekarang sisanya hanyalah 60 meter. Orang Yahudi percaya bahwa tembok tidak ikut hancur sebab disitulah berdiamnya ‘Shekhinah’ (kehadiran ilahi). Jadi berdoa disitu sama saja artinya dengan berdoa kepada Tuhan. Orang Yahudi berdoa di Tembok Barat. Tembok ini dulunya dikenal hanya sebagai Tembok Barat, tetapi kini disebut ‘Tembok Ratapan’ karena disitulah orang-orang Yahudi berdoa dan meratapi dosa-dosa mereka dengan penuh penyesalan. Selain mengucapkan doa-doa mereka, orang Yahudi juga meletakkan doa mereka yang ditulis pada sepotong kertas yang diselapkan pada celah-celah yang berada pada dinding itu. Dinding ini dibagi dua dengan sebuah pagar pemisah (mechitza) untuk memisahkan laki-laki dan perempuan.  Orang Yahudi Ortodoks percaya bahwa mereka tidak boleh mereka tidak boleh berdoa bersama-sama dengan kaum perempuan.” ~(Wikipedia).

Nah, perlu saya dan kalian sadari, kita lebih banyak mengadu masalah dalam bentuk luapan curahan hatikepada facebook daripada curhat kepada Allah SWT.kita lebih mengutamakan update status daripada ibadah dan berdzikir kepada Allah SWT. Hati-hati dengan tindakan yang seperti ini, bisa jadi kita tasysyabuh atau menyerupai umat lain (Yahudi). Ingatlah Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam melarang dalam sabdanya: “Barang siapa yang menyerupai suatu kaum, maka ia termasuk ke dalam kaum tersebut”.
SOLUSI NIH GAN. Jadi sekarang kalian semua tahu, dengan kita banyak mengadu masalah kepada facebook yang tersimpan di DINDING akun facebook kita, kita seperti meratap kepada DINDING yang biasa umat Yahudi ratapi. Yuk mari kuta update status sedari sekarang dengan nasehat, motivasi, berita aktual, ilmu pengetahuan, kata-kata mutiara, Ayat Suci Al-Qur’an, Hadist Rasulullah, dan hal-hal positif yang lainnya.
Sebuah dialog antara sahabat dan Rasul, “Sungguh kalian akan mengikuti langkah orang-orang sebelum kalian. Sejengkal demi sejengkal, sehasta demi sehasta, bahkan apabila mereka masuk ke sebuah lubang biawakpun, niscaya kalian akan masuk pula kedalamnya.”. Para sahabat bertanya, “Siapakah mereka Ya Rasulullah?” , dan Rasulullah pun menjawab “Merekalah ahli kitab (Yahudi dan Nasrani. Siapa lagi jika bukan mereka.”
Gunakan peluang Yahudi atau Nasrani yang akan merusak Agama Yang Maha Esa dengan membangun dan menegakkan Agama Islam melalui platform mereka sendiri. Semoga Bermanfaat!

Sumber: Majalah Khusnul Khotimah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar